Walikota Tatong Bara Irup HUT Ke-73 Kemerdekaan RI

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Hari yang sangat dinanti oleh seluruh rakyat Indonesia adalah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)

Di Kota Kotamobagu diperingati dengan upacara bendera yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kotamobagu yang bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang

Pantauan Bulawanews.com, Tampil sebagai Inspektur Upacara (IRUP) dalam peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia adalah Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara .

Sementara Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit. S.Sos membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Upacara yang berlangsung penuh hikmat itu, dihadiri oleh Dandim 1303/Bolmong, Kapolres Bolmong, Kejari Kotamobagu, Wakil Ketua PN Kotamobagu, Pejabat dan Pimpinan Perangkat Daerah Pemkot Kotamobagu,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Legiun Veteran serta segenap tamu dan undangan lainnya.

Sedangkan untuk peserta upacara dari TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), Siswa-Siswi SD,SMP dan SMA.

Upacara peringatan  HUT Kemerdekaan RI tersebut berjalan dengan penuh khidmat berjalan dengan baik ditambah penampilan yang sempurna dari Paskibraka (Salman)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Dinobatkan Menjadi Bunda Genre Kotamobagu

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Ir Tatong Bara dinobatkan sebagai Bunda GenRe (Generasi Berencana)  Ini ...