Ditjen OTDA : SK TBNK Di Pastikan Selesai Hari Ini 

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM –
Pelantikan pasangan Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dipastikan pada 25 September 2018.
Hal tersebut setelah mendapatkan jawaban dari Dirjen Otonomi Daerah, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Dr. Soni Sumarsono M.DMmengatakan, bahwa sementara menyelesaikan SK pelantikan kepala daerah terpilih pada Pilkada 2018 khusus wilayah Provinsi Sulut.
“Tunggu hari ini dituntaskan,” singkatnya melalui pesan WA pribadi Dirjen Otda, Jumat (21/9/2018) hari ini.
Lanjutnya selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, ada juga Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati Mitra, serta Bupati dan Wakil Bupati Sitaro.
Terpisah Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae mengatakan, kegiatan usai pelantikan akan dilaksanakan jadwal paripurna sambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023.
Setelah agenda paripurna akan ada zikir bersama masyarakat di Rumah Wali Kota Kotamobagu, Kelurahan Mogolaing. Esoknya lagi (Rabu, pekan depan) akan ada proses adat di Rudis Wali Kota,” tuturnya.
Ditanya soal serah terimah jabatan, Sekkot katakan sudah tidak ada karena Wali Kota Kotamobagu adalah petahana. “Tidak ada serah terima jabatan,” pungkasnya. (**)
Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kejari Bitung Geledah Kantor DPMPTSP Pemkot Bitung, Terkait Kasus Dugaan Korupsi Yang Menjerat Kadis

BITUNG, Bulawanews.com – Dalam hal pengembangan kasus dugaan korupsi yang menjerat Kepala Dinas (Kadis ) ...