TBNK di acara pelantikan serentak kepala daerah di gedung DPRD Sulut (foto/david)

Inilah Harapan Masyarakat Kota Kotamobagu Kepada TB-NK

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Masyarakat Kota Kotamobagu menyambut baik atas dilantiknya Ir Hj Tatong Bara sebagai Walikota dan Nayodo Kurniawan sebagai Wakil Walikota Kotamobagu periode masa jabatan 2018-2023.

Berikut berbagai tanggapan serta harapan masyarakat Kota Kotamobagu kepada Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu terpilih:

Zhevanya Valencia Sompotan Ketua Departemen Pemuda Anak (DPA) Kotamobagu mengatakan sangat senang dan bangga akhirnya TB-NK dilantik dan Sah menjadi pemimpin di Kota Kotamobagu.

“Harapan nya, KERUKUNAN umat beragama terus terjalin, dan Kotamobagu lebih berkembang baik infrastukturnya, pembangunannya dan SDM nya.” Ujar Sompotan yang merupakan MC Profesional ini

Semetara itu, Nanang salah satu Security diperusahaan BUMN Kotamobagu mengatakan semoga TB-NK kedepan bisa amanah dalam kepemimpinannya, bisa lebih memajukan kotamobagu terutama dalam penataan kota, dan pariwisata.

“Serta bisa mempromosikan kotamobagu kepada investor sehingga pertumbuhan ekonomi akan lebih meningkat dan lebih banyak membuka lapangan kerja, TB-NK pasti bisa.” Ujar Nanang.

Selain itu, Rinni Manoppo, Ibu Rumah Tangga warga Kelurahan Mogolaing mengatakan harapannya Kota Kotamobagu lebih terus meningkatkan kesejahteran rakyat kecil lebih diutamakan.

“Kebutuhan pokok murah dan mutu pendidikan untuk anak lebih semakin ditingkatkan.” Ujar Rinni.

Kemudian, Rudi Makalalag, Pembawa Becak Montor (Bentor) mengatakan TB-NK untuk lebih merakyat dan perhatikan nasib masyarakat kecil.

“Semoga Pemerintahan Kota Kotamobagu lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat mewujudkan misi dan visinya, Semangat Bu Tatong, pasti bisa.” Ungkapnya. (Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kakek ini Nekad Cabuli Cucunya, Mengaku Tak Pernah Setubuhi Korban

KOTAMOBAGU BN – Sungguh bejat aksi yang dilakukan IS Alias IM (53), Warga Tateli, Kota ...