Jual Kue Kering Demi Kantong Tak Kering

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Di era sekarang sangatlah tidak asing jika wanita memiliki hobi memasak bahkan pula melakukan bisnis kuliner.

Seperti pengalaman Fatmahala, sosok ibu rumah tangga membuka peluang usaha untuk bisa sukses menjadi seorang pengusaha kue kering.

Fatmahala atau yang sering akrab disapa Mama Cahaya ini memulai bisnis sejak 2010, dia membuat kue kering diantaranya Kacang Sanghai, Kacang Telur, Kacang Disko, Kacang Coklat dan Stik Keju.
“Untuk harga kemasan 100gram dijual dengan harga Rp. 8.500, Kemasan 300gram Rp. 25.500, Kemasan 500gram Rp. 42.500.” Ujar Fatmahala.

Sejauh ini selama menekuni usaha kue kering tidak mengalami kendala dan kue keringnya dititipkan di warung, kios hingga ke supermarket yang ada di Kotamobagu. Untuk omset dalam satu bulan Mama Cahaya mengaku mendapatkan Rp. 2juta sampai Rp. 5juta.

“Alhamdulilah hasilnya bisa sangat membantu perekomian keluarga saya.” Ungkap Mama Cahaya saat ditemui Bulawanews.com dirumahnya yang terletak diperumahan Kopandakan.

Mama Cahaya membuat kue kering di bantu oleh satu karyawannya dan anaknya dan dirinya akan terus mengembangkan untuk membuat jenis kue kering yang lain, karena dia mengaku masih banyak pesanan dari pelanggannya. (Ainur Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

VIZZ PIZZA Rotinya Lembut Dengan Macam Variasi Toping

KULINER, BULAWANEWS.COM –  Pencinta Pizza, tidak ada salahnya untuk mencoba VIZZ PIZZA rasanya sudah disesuaikan ...