Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan

Kapolres Bolmong Ajak Masyarakat Lawan Hoax

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kepolisian Resort Bolaang Mongondow, dalam Rangka mensukseskan Pesta Demokrasi diajang Pemilihan Legislatif (Pilleg) bersamaan dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2019 mengelar Deklarasi Pemilu Damai, Selasa (18/09/2019).

Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan, mengatakan Deklarasi Pemilu Damai ini merupakan wujud kebersamaan dengan pemerintah dengan masyarakat kotamobagu dalam Pilleg dan Pilpres harus berintergritas.

“Seluruh element masyarakat jangan sampai terkontaminasi dan terbujuk dengan berita hoak yang ingin memecah belah bangsa dan negara serta kerukunan antar sesama.” Ujar Gani saat di wawancari redaksi Bulawanews.com

Lebih lanjut, Gani meminta kepada seluruh masyarakat untuk menghindari Politik Uang, Politik yang berbau sara, Politik yang saling menghujat.

“Dari Mabes Polri hingga Polres Bolmong juga sudah membentuk Tim Cyber yang bertujuan untuk mencegah Isu Hoax, Kampanye Hitam, maupun untuk menghindari politik caci maki dan saling hujat.” Ungkap Gani.

Selain itu, Gani menambahkan bahwa situasi keamanan di wilayah Bolaang Mongondow khususnya di Kotamobagu sangat aman dan kondusif.

“Untuk itu mari kita semua bergandengan tangan, bersatu padu untuk tetap menjaga kerukunan, damai dan hidup berdampingan dengan penuh suka cita.” Pungkas Gani. (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Buka Bimbingan Teknis Manajemen Keselamatan Konstruksi

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka pelaksaaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Keselamatan Konstruksi ...