Nayodo Kurniawan Akan Cek Langsung Kesatuan Kerja Perangkat Daerah

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Setelah Resmi dilantik Walikota Kotamoabagu Ir. Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH, mengelar Rapat Perdana di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Jumat (28/09/2018).

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, mengatakan dalam rapat perdana bersama para ASN lingkup Pemkot Kotamobagu diantaranya penyampaian misi dan visi kedepan.

“Saya juga akan turun mengecek ke lapangan dan kesatuan kerja mulai dari Jajajaran paling tinggi sampai pada jajaran tingkat desa dan kelurahan.” Ujar Nayodo saat dikonfirmasi Bulawanews.com

Menurut Nayodo, turun langsung mengecek ke lapangan dan kesatuan perangkat kerja tujuan untuk mendapat belanja persoalan yang nanti akan dirakum untuk dibahas bersama.

“Belanja persoalan dalam artinya yaitu mendengar dan melihat langsung apa yang menjadi masalah dan nantinya kita cara solusinya, yang kurang baik ditingkatkan dan yang sudah baik terus juga di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi.” Ujar Nayodo.

Rapat perdana tersebut di hadiri oleh Sekretaris Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, Pimpinan SKPD serta Pejabat dari Esselon II sampai Esselon IV. (Ainur Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemantauan Dinkes dan Satgas Covid Kotamobagu Edukasi PHBS Isoman

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Satuan Gugus Tugas Covid 19, telah turun memantau ...