Nayodo Kurniawan: Tiga Dinas Menjadi Awal Program Skala Prioritas Penguatan Ekonomi

KOTAMOABAGU, BULAWANEWS.COM – Dalam Acara Gelar Rapat Perdana setelah resmi dilantiknya Ir. Hj Tatong Bara sebagai Walikota Kotamobagu dan Nayodo Kurniawan SH Sebagai Wakil Walikota Kotamobagu, Periode massa jabatan 2018-2023, langsung sigap bertidak menjalankan program.

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, mengatakan dirinya dalam agenda awal kerjanya akan fokus tiga bidang SKPD yang menjadi skala prioritas yang nantinya bisa sebagai cerminan kemajuan Kota Kotamobagu.

“Tiga Dinas SKPD yang akan menjadi prioritas saya yaitu Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.” Ujar Nayodo kepada Bulawanews, Jumat (28/09/2018).

Menurut Nayodo, Dinas Perdagangan yaitu menyakut pasar guna penguatan sektor perekonomian, Dinas Perhubungan yaitu menyakut akses jalan dan Satpol PP yang akan memback up demi kelancaran dan kesuksesan dalam suatu program.

“Tentu banyak yang menjadi agenda program saya namun sementara itu dulu yang menjadi fokus agenda penting dalam waktu dekat ini.” Pungkas Nayodo. (Ainur Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Tim Misi GBI Kasih Karunia Kotamobagu Bergerak Penginjilan Menjangkau Suku-Suku Pedalaman

BULAWANEWS.COM – Tim Misi GBI Kasih Karunia Kotamobagu yang terdiri dari pelayan Tuhan dan Tenaga ...