Olly Dondokambey: Mari Bekersama Dalam Semua Sektor Lini Pembanguna

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar Apel Kopri yang di laksanakan di Halaman Kantor Walikota Kotamobagu, Senin (24/09/2019).

Walikota Kota Kotamobagu, Ir H Tatong Bara dalam membaca sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang diwakilkan oleh Sekretaris II Gunawan Damopolii mengatakan dalam rangka terwujudnya sulawesi utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya untuk menjadikan sulawesi utara sebagai salah pintu gerbang di kawasan timur Indonesia.

“Telah banyak yang kita lakukan bersama sejauh ini, dimana telah banyak hasil yang signifikan serta memberikan kebangaan dalam semua lini sektor.” Ujar Olly

Olly juga berpesan melalui momentum ini kita satukan tekad untuk tetap menjaga senergitas langkah serta bahu membahu selesaikan agenda kerja priotitas pembangunan daerah.

“Utamanya dalam sektor kemiskinan dan pengaguran, pendidikan, kesehatan, revolusi mental, infraktruktur, kedaulatan pangan, pariwisata dan berbagai bidang yang lainnya.” Ujar Olly.

Acara Apel Kopri ini di hadari oleh Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, Para Asisten, Staff Ahli, Kepala Pimpinan SKPD, Camat se Kota Kotamobagu, Sangadi dan juga para ASN lingkup Kota Kotamobagu. (David/Ai)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Menangkan BERKAH Dan OD-SK Di Bolsel, Nayodo Koerniawan Turun Lansung Kampanye.

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Nayodo Kurniawan turun lansung berkampanye untuk menangkan Pilkada Bolaang Mongondow (Bolsel) dan ...