Pejabat Penting Kotamobagu Turut Hadir Dalam Pelantikan TB-NK

MANADO, BULAWANEWS.COM – Acara pelantikan Hj Tatong Bara bersama pasangannya Nayodo Kurniawan (TB-NK) bertempat di Gedung DPRD Sulawesi Utara, dijadwalkan pada Selasa (25/09/2018) pukul 09:00 WITA.

Pantauan Bulawanews.com dalam pelantikan tersebut juga di hadiri pula Pejabat Tinggi Kotomabagu dari kalangan Pejabat Esselon II dan Pejabat Penting Lainya.

Tampak pula Pimpinan SKPD Kota Kotamobagu juga turut hadir dalam acara pelantikan tersebut diantaranya Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kotamobagu, Bambang Ginoga, Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Sofyan Mokoginta dan Pejabat Lainya.

Para pejabat tinggi yang ada di kotamobagu juga tampak rapi dengan pakaian Jas yang di kenakan dalam mengikuti pelantikan TB-NK.

Selain itu juga Para Pewarta dari berbagai Media Massa Pos Liputan Pemerintah Kota Kotamobagu juga tampak siap akan meliput jalannya pelantikan. (Tim Redaksi Bulawanews.com)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Membuka FGD Revisi Perda Tata Ruang Wilayah Kotamobagu Tahun 2014-2023

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) III dan Pembahasan Laporan Akhir, revisi Peraturan ...