Ilustrasi

Pemkot Kotamobagu Gelar Simulasi Tes CAT Seleksi CPNS

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dalam rangka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 telah dibuka, Untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggandeng Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Manado, akan menggelar Simulasi (Pelatihan) Tes Computers Assisted Test (CAT).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Kotamobagu Adnan Massinae bahawa pelaksanaan CAT akan digelar Pemkot Kotamobagu dalam waktu dekat ini

“Pelaksanaannya akan dilaksanakan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, pukul 08:00 WITA, Makanya kami mengundang kepada seluruh warga masyarakat Kotamobagu” katanya, Kamis (20/9/2018)

Terpisah Kaban Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menuturkan apapun menjadi persyaratan mengikuti test

“Pertama calon peserta wajib mendaftar pada hari pendaftaran yang kita buka pada Kamis dan Jumat, 20-21 September 2018, mulai jam 8.00-16.00 WITA dengan membawa Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Kotamobagu,” tutur Sahaya .

Dia menambahkan tiap peserta yang mendaftar akan diberikan kartu peserta simulasi dan pelaksanaan kegiatan tidak dipungut biaya,” imbuhnya.

Seperti diketahui akan ada ribuan pelamar untuk memperebutkan 300 formasi yang terdiri dari 160 tenaga guru, 110 tenaga medis dan 30 tenaga teknis (David)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peran Kapolres Kotamobagu dalam Meriahkan Natal: Sukseskan Aman dan Kondusif

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Perayaan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu berhasil berjalan aman dan ...