Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), bertempat di Hotel Sutan Raja, Rabu (26/09/2018). (foto/Ainur Rofi)

Pemprov Sulut Gelar Rapat TPID Bersama Petinggi Se Bolmong Raya

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengelar acara Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), bertempat di Hotel Sutan Raja, Rabu (26/09/2018).

Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen SE , MS, sekaligus memimpin rapat TPID mengatakan kegiatan ini adalah mencari langkah-langkah untuk dapat mengarahkan inflasi ke arah yang lebih rendah dan stabil.

“Kegiatan ini juga difokuskan pada upaya memastikan ketersediaan pasokan dan kelancaran distribusi, dengan didukung ketersediaan data yang akurat, kerjasama antar daerah, perbaikan sarana produksi, dan infrastruktur.” Ujar Edwin.

Edwin juga menambahkan Pemerintah dan Bank Indonesia dan Pihak lainnya akan terus memperkuat koordinasi dan mensinergikan kebijakan untuk dapat mencapai inflasi yang rendah dan stabil.

“Agar berguna mendukung pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkesinambungan, seimbang, dan inklusif.” Ungkap Edwin.

Acara TPID di hadiri oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut Soekowardojo, BPS Sulut Marthedy M Tenggehi, Pimpinan Bulog Sulutgo, Pimpinan SKPD Pemprov Sulut, dan Pimpinan SKPD se Bolmong Raya. (Ainur Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Impacting Generation Community GBI Kasih Karunia Kotamobagu, X’Mas Celebration “INFLUENCER”

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Firman Tuhan sementara digenapi pada hari-hari terakhir menjelang kedatangan Tuhan yang ...