PWI Sulut Tunjuk Audie Kerap Ketua Panitia UKW Tahun 2018, Se-Provinsi Sulut

SULUT, BULAWANEWS.COM – Dalam rangka menciptakan dan melahirkan wartawan yang kredibel dan kompeten Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulut, akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Tahun 2018.

Mensukseskan kegiatan ini, PWI Sulut telah membentuk Panitia Pelaksana UKW tahun 2018, yang diketuai oleh Audie J.Kerap, yang juga Ketua PWI Kotamobagu dan Bolmong. “Panitia UKW Tahun 2018, sudah dibentuk dan disahkan melalui Surat Keputusan PWI Sulut Nomor : 12/SK/PWI-Sulut/VIII/2018. Panitia pelaksana direkrut dari berbagai daerah di Sulut dan di ketua oleh saudara Audie J.Kerap,” kata Lontaan, Rabu (05/09/2018)

Senada hal itu, Ketua Panitia UKW PWI Sulut Tahun 2018, Audie J.Kerap dikonfirmasi baru-baru ini mengatakan; Panitia UKW Tahun 2018, pekan depan segera menggelar rapat kerja perdana untuk menetapkan tahapan kegiatan UKW.

“Terimakasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh PWI Sulut kepada saya sebagai Ketua Panitia.

Hal ini adalah kepercayaan dan amanah untuk melaksanakan sertifikasi wartawan,” kata mantan wartawan Manado Post Grup dan Media Sulut Grup, itu. Menurut Kerap, seluruh tahapan UKW Tahun 2018, nantinya akan dibahas dalam rapat perdana yang akan digelar pekan depan bertempat di Gedung PWI, Balai Wartawan Manado.

“Untuk teknis kegiatan meliputi, jadwal pendaftaran peserta, verifikasi berkas, serta persyaratan umum dan teknis peserta, nanti akan diumumkan kepada publik luas usai rapat perdana panitia,” tambahnya.

Lanjut dikatakan, UKW PWI Sulut Tahun 2018 ini, merupakan UKW agenda terakhir sepanjang tahun 2018 yang akan menerima peserta UKW dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara. Terkecuali Kabupaten Bolmut yang memang sudah diagendakan oleh PWI Sulut akan menggelar UKW diakhir tahun ini, hampir bersamaan dengan kegiatan UKW Tingkat Provinsi Sulut, di Manado. (David)

 

KEPUTUSAN PWI PROVINSI SULAWESI UTARA

 Nomor : 12 /SK/PWI-SULUT/VIII/2018

TENTANG PANITIA UJI KOMPETENSI WARTAWAN PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA (PWI)

TINGKAT PROVINSI SULAWESI UTARA

Ketua : Audie J. Kerap (Kotamobagupost.com)

Sekretaris : Sintya N. C Boyoh (Kompas TV)

Bendahara : Merson Simbolon (Sulutnews.com)

Seksi-Seksi : Sie. Verifikasi : Wolter Rumapar (Harian Sindo Manado)

 Sie. Informasi Publikasi : Indra C. Ngadiman (Harian Indo Post)’ Sie. Transfortasi & Akomodasi: Edmon Mamonto (Harian Komentar)

Sie. Perlengkapan : Gunadi Mondo (Bolmora.com)

Sie. Orientasi & Pra UKW : R. David Wullur (Bulawanews.com)

 Sie. Konsumsi : Meike Kembuan (kabarok.com)

Sie. Acara & Dokumentasi : Rusli Abdjul (portalbmr.com)

sumber Panitia UKW PWI Sulut 2018

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Enaknya Mie Ayam Kampung Warung Wonogiri Terminal Serasi Gogagoman

KULINER DAERAH, BULAWANEWS.COM – Mie Ayam menjadi makanan digemari masyarakat Kota Kotamobagu, makanan populer tersebut ...