Realisasi Dandes Pangian Tengah capai 80 persen dan tepat sasaran

Bolmong, Bulawanews.com – Realisasi Dana Desa (Dandes)Pangian Tengah, Passi Timur, sudah mencapai 80 persen untuk pekerjaan fisik dan sudah tepat sasaran.

Hal ini disampaikan Pjs Sangadi Pangian Tengah, Suniaty Montol, beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa sampai sejauh ini serapan dandes sudah masuk pada tahap 2, sementara menurut Suniaty untuk realiasasi dilapangan diperkirakan untuk pekerjaan fisik sudah masuk 80 persen.


” Saat ini gedung paud yang dibangun menggunakan dandes sudah hampir selesai, kalo cuaca bagus paling lama minggu depan sudah rampung,” ujar Suniaty.

Pun melanjutkan, untuk serapan dandes tersebut sudah menyesuaikan juknis dan berdasarkan hasil musyawarah masyarakat,

Terpisah, salah satu warga pangian sangat memberikan apresiasi dengan dibangunnya paud di desa pangian tengah, sebab menurut warga dengan telah dibangunnya paud didesa mereka, jarak anak-anak untuk pergi sekolah tidak jauh lagi.

” Kalo sudah ada paud didesa , tentu sangat bagus skali,  torang so nyada mo pigi didesa tetangga lagi untuk mo kase sekolah torang pe anak,” ungkap warga dengan logat Menado. (Man)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

SHGB Ruko Pasar 23 Maret Diperpanjang

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdakop-UKM) Kotamobagu upayakan permintaan perpanjangan ...