SAH, Olly Dondokambey Lantik Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan

MANADO, BULAWANEWS.COM – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Resmi melantik Tatong Bara menjadi Walikota Kota Kotamobagu dengan Nayodo Kurniawan sebagai Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutan mengatakan seluruh kepala daerah harus mampu melakukan konsolidasi, baik dalam tubuh jajaran pemerintahan, guna menggalang sinergitas kerja dengan segenap stakeholders pembangunan, maupun dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, DPRD, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan kalangan lainnya.

“Selamat berjuang! Kalau kita bersatu dalam bekerja bagi kepentingan masyarakat pasti kita menang. Satu untuk semua, Semua untuk satu,” Ujar Olly.

Pelantikan TB-NK di laksanakan di Gedung DPRD Sulawesi Utara, Selasa (25/09/2018).

Dari hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan serentak pada 27 juni 2018 yang lalu ada lima Kepala Daerah yang menjabat dalam periode 2018-2023.

Kelima pasangan kepala daerah yang dilantik itu adalah Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Kurniawan, Bupati Minahasa Roy Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, Bupati Sitaro Evangeline Sasingen dan  Wakil Bupati John Palandung, Bupati Mitra James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi dan terakhir Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena.

Adapun rangkaian pelantikan tersebut turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dr. Jemmy Kumendong dan Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS serta perwakilan dari kabupaten dan kota di Sulut dan para Pimpinan SKPD di Lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu. (David/Rof)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

4 Orang Di Kelurahan Gogagoman Di Jemput Paksa Tim Gugus Tugas Covid-19

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Satpol ...