Walikota Kotamobagu Hadiri Pameran Pembangunan Di Manado

BulawaNews.com, Kotamobagu – Walikota Kota Kotamobagu, Ir. H. Tatong Bara menghadiri pembukaan kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Propinsi Sulawesi Utara yang ke 54 tahun, pada Sabtu (15/08/2018).

Walikota Kota Kotamobagu, Ir TatongBara mengatakan, pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan  tahun 2018 ini, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menampilkan berbagai potensi daerah, termasuk berbagai produk yang dihasilkan oleh para pengusaha UMKM yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan ini, akan dapat mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kotamobagu.” Ujar Tatong

Lebih lanjut, Tatong berharap berbagai potensi yang ada di Kota Kotamobagu dapat meningkatkan dan membuka peluang investasi untuk masuk.

“Termasuk pasar bagi produk yang dihasilkan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah yang ada  di Kota Kotamobagu.” Ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey berserta sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi stand pameran milik Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kegiatan Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di Lokasi Pameran Kayuwatu, Manado, tersebut, akan berlangsung hingga tanggal 24 September 2018. (*/david)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPMPTSP Kotamobagu Terus Mempermudah Warga Urus Izin Usaha Secara Online

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Guna memberikan kemudahan bagi investor dan pelaku usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan ...