Bara Hasibuan Walewangko di Acara Pencarian Bakat Seni Budaya (foto/leo lintang)

Bara Hasibuan Walewangko Anggota DPR RI, Tatap Muka Dengan Warga Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Warga Jemaat Gereja Pantekosta Serikat Indonesia (GPSDI) Alfa Omega Kota Kotamobagu sambut kedatangan tamu istimewa, Bara Krishna Hasibuan Walewangko

Anggota DPR RI asal Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (15/10/2018).

Bara Hasibuan dan Istri Bersama Penatua GMIBM Jemaat Kotamobagu

Gembala GPSDI Pdt Mance Rasu. S.Th menyampaikan rasa sukacita dan bangga terhadap kedatangan Bara Hasibuan dan Amelia bersama rombongan karena bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan jemaat.

Bara Hasibuan dan Istri di GBI Kasih Karunia

“Semoga jalinan silaturahmi ini semakin mempererat tali persaudaraan diantara kita.” Ujar Gembala GPSDI Pdt Mance Rasu. S.Th

Sebelum menghadiri pengukuhan pengurus Pria Kaum Bapa di Gereja Masehi Bolaang Mongondow (GMIBM) Kotamobagu serta bertemu dengan Gembala dan jemaat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kasih Karunia, Kegiataan tersebut di isi dengan bersilaturahmi sekaligus mendengar masukan warga jemaat gereja.

Sementara itu, Bara Hasibuan dalam sambutanya mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan karena diberi kesempatan bisa hadir bersama dan bertatap muka dengan warga jemaat di Kota Kotamobagu.

“Saya bersyukur kepada Tuhan oleh karena perkenanNya bisa hadir disini bersama jemaat Gereja GPSDI.” Ujar Bara sapaan akrab anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain itu, Bara juga menguncapkan selamat ulang tahun kepada bapak Gembala Pdt Mancu Rasu, yang pada saat itu juga tengah merayakan HUTnya.

Sementara itu asisten pribadi Leo Lintang kepada Bulawanews.com pada petang nanti dijadwakan menghadiri acara puncak pencarian bakat seni budaya se Bolaang Mongondow raya (BMR) Ia pun menambahkan direncanakan kedepan Bara Hasibuan Walewangko juga akan datang mengunjugi beberapa undangan yang ada di Sulut. (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Muswil I SARNAS Hidayatullah SulutGo Tetapkan M Yusuf Saiful

BOLSEL, BULAWANEWS.COM – Pengurus Wilayah SAR Nasional Hidayatullah Sulut Gorontalo (SulutGo) selama dua hari, Jum’at ...