(Foto/Tim Bulawanews.com)

DPC Demokrat Bolmong Optimis Raih Kemenangan Pemilu 2019

POLITIK, BULAWANEWS.COM – DPC Partai Demokrat Bolmong, memberikan pembekalan kepada Calon Legislatif (Caleg) demi meriah kemenangan dalam pertarungan Pileg 2019 mendatang.

James Karinda (Foto/Bulawanews.com)

Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut, James Karinda, SH. MH menyampaikan bahwa pemilu kali ini memiliki tantangan yang berat. Dimana, perjuagan partai Demokrat untuk pileg benar-benar harus dilakukan sendiri dan mandiri.

“Terutama di Bolmong. Namun, kita optimis harus bisa memenangkan pertarungan pileg ini dengan strategi baru yang kita miliki,” Ungkap Karinda yang juga mencalonkan diri ke DPR RI.

Tidak hanya itu, tambah Karinda, setiap caleg juga harus memiliki visi-misi yang berpihak pada rakyat dan mampu menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

“Serta memiliki program yang benar- benar bermanfaat untuk masyarakat dengan jangka waktu yang panjang,” jelas Karinda.

Karinda menghimbau kepada caleg agar senantiasa melakukan kerja cerdas, kerja siang malam dengan strategi yang tepat guna meningkatkan elektabilitas, serta memperbanyak konsolidasi kepada berbagai pihak.

Karinda juga menghimbau dengan strategi baru yang telah disampaikan diharapkan bisa diterapkan dengan semaksimal mungkin.

“Sesama caleg satu partai jangan saling menjatuhkan, kita harus bahu membahu dalam rangka membesarkan Partai Demokrat dan memenangkan pertarungan pileg nantinya.” Himbau Karinda.

Sementara itu, Allen Franklin Pontoh Caleg muda Partai Demokrat Dapil 1 Lolak – Sangtombolang, mengatakan dengan kegiatan pembekalan ini dirinya mengaku sangat terbantukan dan mendapatkan banyak ilmu dan referensi.

Terutama seperti dirinya yang terbilang sebagai caleg baru, tentu sangat berarti dengan strategi-strategi pemenangan yang disampaikan oleh pemateri.

“Caleg seperti saya ini tentu masih perlu banyak belajar kepada para mereka yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia politik, dan dengan adanya bimbingan seperti ini tentu sangat membantu sekali,” ujar Allen, Rabu (17/10/2018).

Ketua DPC Demokrat Bolmong, Fonni Popie Pandeirot, mengatakan Pembekalan yang bertemakan konsolidasi dan bimtek pemenangan caleg partai demokrat ini, diharapkan semoga semua materi yang telah disampaikan bisa difahami dengan jelas dan dapat diterapkan pada masing- masing Dapil. (Tim Bulawan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Janji Bisa Mengurus KUR, Di Duga Oknum Wartawan Perdaya Sangadi

BOLMONG, BULAWANEWS.COM –  Mendapatkan fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang berupa pemberian penjaminan kredit bagi ...