DPD Demkorat Sulut Gelar Konsolidasi dan Bimtek

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara menyelenggarakan konsolidasi dan Bimtek pemenangan untuk calon anggota legislatif (Caleg) tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (17/10/2018).

Ketua DPD Partai Demokrat Bolmong Fonnie Popie Pandeirot, dalam sambutannya mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu strategi untuk menyiapkan dan memenangi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Kami optimistis bisa memenangi Pemilu legislatif 2019,” tegas Ketua DPD Partai Demokrat Bolmong Fonnie Popie Pandeirot dalam sambutan di Desa Ayong, Kecamatan Sangtongbolang Kabupaten Bolaang Mongondow.

Lebih lanjut, Partai Demokrat juga sangat siap dan optimistis dalam pesta demokrasi tahun 2019 nanti, sekaligus bisa menjadi momentum kebangkitan partai yang didirikan SBY itu.

Sementara itu, salah satu seorang Caleg Dapil I Sangtongbolang, Allen Frangklin Pontoh, mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk Caleg Demokrat dalam strategi pemenangan di daerah pemilihan masing-masing.

“Kami siap menangkan kursi bagi Demokrat di Bolmong dan tentu setiap calon juga sudah punya strategi masing-masing untuk menjaring suara.” Ujar Allen penuh semangat.

Selaku pemateri dalam kegiatan tersebut adalah James Karinda yang merupakan Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut, dengan mengusung tema memberikan motivasi dan berbagi kiat jitu bagaimana memenangi kontestasi Pemilu 2019 mendatang. (Tim Bulawan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

KIM Kotamobagu Dibekali Teknik Dasar Jurnalistik

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kotamobagu, memberikan Sosialisasi dan Pemberdayaan Kelompok Informasi ...