Jajaran Dinas Kesehatan Kotamobagu Ikuti Sosialisasi di Manado

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM –
Dinas Kesehatan Kotamobagu mengikuti kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Ketersedian Alat dan Obat Kotrasepsi (Alokon) (INA-CEWs), di Hotel Grandpuri Manado, Jumat (12/10/2018).

Kabid Dinas Kesehatan Conny F Gonibala SE mengatakan kegiatan ini sangat penting yang mana peserta menerima materi tentang kebijakan dan Strategi Program KKBPK di Provinsi Sulawesi Utara dalam Upaya pemenuhan kebutuhan alokon di Faskes KB.

“Selain itu juga ada materi yaitu pedoman kebutuhan alat dan obat kontrasepsi serta sarana penunjang pelayanan kontrasepsi dalam program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.” Ujar Conny melalui Whatsaap.

Acara sosialisasi di buka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Yopi Kalesaran diikuti perwakilan Kepala Bidang KB dan Kasubid yang menangani logistik Alokon Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara.

Dalam acara sosialisasi tersebut dari Dinas Kesehatan Kotamobagu diwakili Kabid Conny F Gonibala.SE dan Kasie Glenny Ratu.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama dua hari yaitu Jumat (12/10/2018) sampai Sabtu (13/10/2018). (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan  apel pencanangan Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional, 26 April 2021. ...