Theresia Andriani selaku Information Assistant Kedutaan Amerika Serikat di Jakarta Berkunjung ke Kantor Redaksi Bulawanews.Com, Dan Memberikan Souvenir yang diterima Pemred Bulawanews Reza David Wullur.

Kedutaan Amerika Serikat Kunjungi Kantor Redaksi Bulawanews

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kantor Redaksi Bulawanews.Com menerima kunjungan dari Kedutaan Amerika Serikat, Kamis (25/10/2018).

Kedatangan Theresia Andriani selaku Information Assistant Kedutaan Amerika Serikat di Jakarta disambut langsung Pimpinan Redaksi Bulawanews.Com Reza David Wullur.

Dalam agenda kunjungan Kedutaan Amerika Serikat di Kotamobagu untuk meninjau dan bersilahturahmi serta melihat langsung terkait bagaimana perkembangan media yang ada di Kota Kotamobagu.

Pimpinan Redaksi Bulawanews.Com, Reza David Wullur, menyampaikan apresiasi kepada Kedutaan Amerika Serikat yang telah bersedia berkunjung, bersilaturahmi dan berdiskusi tentang perkembangan Media yang ada di daerah khususnya media yang ada di Kotamobagu.

“Saya berharap media yang ada di Daerah juga bisa menjalin kerjasama dengan Kedutaan Amerika agar bisa bersinergi dan meningkatkan kapasitas media di daerah agar bisa lebih baik kedepan.” Ujar David.

Sementara itu, Information Assistant Kedutaan Amerika Serikat, Theresia Andriani, mengatakan Kedutaan Amerika Serikat sangat mendukung agar kualitas media dan para jurnalis lebih mempuyai integritas yang jauh lebih baik.

“Untuk mendukung Pers lebih baik, salah satunya kami dari Kedutaan Amerika Serikat juga mengadakan acara kegiatan Pelatihan Data Driven Journalism,” ujar Theresia.

Lebih lanjut, Theresia berharap semoga pelatihan Data Driven Journalism dapat memberikan edukasi, wawasan dan ilmu kepada para jurnalis, “agar bisa bermanfaat dalam meningkatkan kapasitas para Jurnalis.” Pungkas Theresia.

Sementara itu Pemerintah Kotamobagu melalui Kabag Humas Ham Rumoroi memberikan apresiasi atas kunjungan kedutaan Amerika Serikat melaui bagian humas protokloernya mengunjugi kantor Redaksi Bulawanews.com yang merupakan tanda kemajuan media lokal di Kota Kotamobagu yang melalui pemberitaannya memberikan dampak positif (Ainur Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

TBNK Membawa Kota Kotamobagu Menyabet Peringkat I Anugerah Sensanitasional Award Tahun 2020 Tingkat Sulawesi Utara

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Duet kepemimpinan Walikota Ir Hj.Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH ...