Kodim 1303/Bolmong Bersama Pemkot Kotamobagu Gelar Doa Bersama Untuk Sulteng

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Kodim 1303/Bolmong bersama Aparatur Pemerintahan Kotamobagu dan komponen masyarakat melaksanakan doa bersama untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Lantunan doa dan pembacaan ayat suci Alquran menggema di Masjid Baitul Makmur Kota Kotamobagu, Rabu (10/10/2018) pagi tadi.

Kepala Staf Kodim 1303/BM, Mayor Inf Burhan mewakili Dandim 1303/Bolmong, menjelaskan doa bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

“Semoga para korban diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani cobaan yang diberikan Allah SWT.” Ujar Burhan.

Sementara itu, Imam Besar MRBM, Ustad Rustin Bonde, mengatakan doa bersama merupakan wahana paling tepat untuk bermuhasabah, berserah diri, meminta pertolongan dan ridha serta perlindungan dari Allah SWT agar bangsa dan negara indonesia senantiasa aman, damai dan dihindarkan dari segala bala dan bencana,”

“Mari kita bersama-sama mendoakan bangsa kita, Negara Kesatuan Republik Indonesia, agar terhindar dari segala musibah. Serta tentunya mendoakan kepada saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, agar segera pulih kembali, baik segi pembangunan maupun tingkat perekonomiannya,” pungkas Bonde. (*/Ainur Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kejari Bitung Geledah Kantor DPMPTSP Pemkot Bitung, Terkait Kasus Dugaan Korupsi Yang Menjerat Kadis

BITUNG, Bulawanews.com – Dalam hal pengembangan kasus dugaan korupsi yang menjerat Kepala Dinas (Kadis ) ...