Kodim 1303/Bolmong Resmikan Rumah Program Bedah Rumah

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dalam rangka HUT TNI 73, Kodim 1303/Bolmong melaksanakan kegiatan Bedah Rumah di Desa Apado, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (05/10/2018).

Komandan Distrik Militer, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono. S.Sos mengatakan Program Bedah Rumah ini sebagai kegiatan bhakti sosial dan karya bhakti wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu dan mengurangi beban masyarakat khususnya penyediaan rumah yang layak huni.

“Kami juga terus membangun solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri dan dengan jajaran Pemerintah Daerah serta pada komponen Masyarakat lainnya, guna mempererat kemanunggalan TNI karena bersama rakyat TNI kuat.” Ujar Sigit.

Selain meresmikan rumah dari program bedah rumah, Kodim 1303/Bolmong juga membuat program Gema Sang Juara yaitu Gerakan membangun satu juta jamban keluarga Indonesia.

Sementara itu, Pemilik rumah yang mendapatkan bantuan bedah rumah, Andri Manangin, mengaku sangat bahagia karena rumahnya yang ditempati sekarang sudah layak huni.

Kegiatan peresmian Bedah Rumah Kodim 1303/Bolmong dihadiri oleh Kapolres Bolmong Gani F Siahaan, Plh Sekda Bolmong Derek Panambunan, Kepala cabang Bank BRI Kotamobagu, Camat Bilalang, serta jajaran Pemerintah Desa Apado. (Ainur Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Warga Sebut Konsep Renti Mokoginta Pondasi Bolmong CHM 

BOLMONG, BULAWANEWS.COM – “Generasi muda, pelajar, adalah aset yang paling berharga. Nasib bangsa dan negara ...