Pantau Pemilihan Sangadi Poyowa Kecil

Wakil Walikota Himbau Masyarakat Dukung Sangadi Terpilih

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk memberikan dukungan secara penuh kepada calon sangadi yang terpilih pada pemilihan Sangadi Desa Poyowa Kecil.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, saat memberikan sambutan             pada pelaksanaan kegiatan Pemilihan Sangadi Antar Waktu, Desa Poyowa Kecil, Periode 2018 – 2023, Senin (22/10). “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Poyowa Kecil untuk mendukung penuh siapapun yang terpilih pada pemilihan Sangadi Desa Poyowa Kecil, demi suksesnya pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Poyowa Kecil,” ujar Wakil                        Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Desa Poyowa Kecil tersebut,                juga dihadiri perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Asisten 1 Pemerintah Daerah Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, para pejabat dilingkungan Pemerinta Daerah Kota Kotamobagu, tokoh – tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Sementara itu, pada pemilihan Sangadi Antar Waktu Desa Poyowa Kecil tersebut, Calon Sangadi Habel Lokiman mendapatkan suara terbanyak dengan jumlah 28 suara, disusul oleh Olii Asiking dengan 15 suara, dan Doly Sugeha dengan 7 suara. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPMPTSP Kotamobagu Terus Mempermudah Warga Urus Izin Usaha Secara Online

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Guna memberikan kemudahan bagi investor dan pelaku usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan ...