PC IAI Bolmong Raya Gelar GeMa CerMat

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Bolmong Raya (BMR) menggelar acara GeMa CerMat (Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat) di Alun-alun Lapangan Boki Hotinimbang, Minggu  (07/102018).

Sekretaris Kota Kotamobagu, Adnan Massinae dalam sambutannya mengatakan GeMa CerMat tersebut bertujuan untuk memberi edukasi terkait cerdas dalam mengunakan obat.

“Cerdas menggunakan obat juga merupakan bentuk dukungan program Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH dalam menjadikan Kota Kotamobagu menjadi Kota Sehat.” Ujar Adnan.

Lebih lanjut, Adnan mengatakan masyarakat juga perlu tau hal apa saja yang sebaiknya dilakukan dalam pengunaan obat, maanfaat obat, kaidah aturan pemakaian obat.

“Tentu Pihak Pemkot sangat apreasiasi kegaiatan GeMa CerMat ini, dan semoga masyarakat juga memahami dan makin cerdas dalam pengunaan obat.” Ujar Sekot.

Acara ini dihadiri pula Asisten I Setda Kotamobagu, Hi Nasrun Gilalom, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu Devi CH Lala, Wakil Ketua IAI Rano R Goni. (Man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPMPTSP Kotamobagu Terus Mempermudah Warga Urus Izin Usaha Secara Online

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Guna memberikan kemudahan bagi investor dan pelaku usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan ...