Pemerintah Kota Kotamobagu Meraih Piagam Penghargaan WTP

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kotamobagu mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia, dalam meraih opini WTP atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2017.

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, menyampaikan pesan Presiden Ir Joko Widodo bahwa Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bukan sebuah prestasi melainkan suatu yang harus dilakukan oleh pemerintah dalam konteks pertanggung jawaban pengelolaan keuangan.

“Saya pribadi dan atas nama pemerintah daerah juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan WTP kepada semua pihak yang telah bersinergi seperti dalam kegiatan pengelolaan dan bimtek tentang keuangan, sehingga Pemerintah Kotamobagu meraih penghargaan WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Negara RI,” ujar Wakil Walikota Kotamobagu, Rabu (31/10/2018).

Lebih Lanjut, Nayodo mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu juga telah menerima Penerimaan Penghargaan WTP selama 5 tahun berturut-turut dari tahun 2013 hingga 2017.

“Saya dan Pemerintah Kotamobagu juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi yang terus memberikan saran, masukan dan bimbingan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntable dan transparan di lingkungan pemerintah kota kotamobagu dan saya juga ucapkan terima kasih kepada SKPD yang telah bekerja keras, sehingga meraih penghargaan WTP,” ungkap Wakil Walikota.

Piagam penghargaan WTP diserahkan  langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJPBN Provinsi Sulawesi Utara, Muhdi, S.E, S.Ip, MIS, PH yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota kotamobagu. (Ainur Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wakil Wali Kota Tutup Latsar CPNS Formasi Tahun 2018

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan.SH memimpin upacara penutupan Latihan Dasar (Latsar) ...