Siswa SMP 2 Matali Mengantarkan Bantuan Untuk Korban Sulteng (foto/Humas BPBD Kotamobagu) (Rabu,3/10/2018)

Posko Bantuan BPBD Kotamobagu Buka 24 jam

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM –  Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mendirikan posko guna menerima bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta melalui Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Budi Prayitno mengatakan Posko penerimaan bantuan tersebut dibuka 24 jam untuk menerima bantuan dari donatur.

“Posko tersebut akan tetap dibuka hingga jumat 5 Oktober 2018 karena pada hari sabtu kita mulai paking seluruh logistik bantuan yang kita sudah terima untuk segera disalurkan.” Ujar Budi.

Posko bantuan tersebut menerima bantuan, seperti pakaian, beras maupun sembako.

Sementara itu, para siswa SMP 2 Matali saat mengantarkan bantuan ke posko BPBD, mengatakan bahwa mereka sangat berduka atas musibah bencana alam yang terjadi di Palu, “dengan bantuan yang kami berikan semoga dapat meringankan beban masyarakat di sana.” Harap para siswa. (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wawali Hadiri Paripurna KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2022 Kota Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Mewakili Wali Kota, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH., menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka ...