Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1303 Bolmong Peduli Korban Bencana

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Bencana Gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala membuat orang tergerak hatinya untuk membantu.Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1303/Bolmong, juga turut mengelar acara pengalangan dana untuk korban bencana dengan menamai Gerakan Pramuka Peduli Bencana Alam, Senin (01/10/2018).

Koordinator kegiatan Aksi Pramuka Peduli, Sertu Heriman, yang kesehariannnya menjabat sebagai Bati Wanwil Kodim 1303/BM juga sebagai pembina Pramuka, mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dilakukan atas dasar kepedulian kepada sesama.

“Kami juga membentuk satu posko di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong yang salah satu tujuannya untuk mempermudah donatur yang akan membantu korban bencana dalam bentuk apapun.” Ujar Heriman.

Sertu Heriman juga akan terus melakukan koordinasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait penggalangan dana. “Sehingga optimalisasi bantuan dapat disalurkan secara tepat.” Ungkap Heriman.

Untuk total yang sudah dikumpulkan mulai pukul 14.00 sampai pada pukul 16.30 Wita berjumlah Rp. 4.520.000. (*/rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Impacting Generation Community GBI Kasih Karunia Kotamobagu, X’Mas Celebration “INFLUENCER”

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Firman Tuhan sementara digenapi pada hari-hari terakhir menjelang kedatangan Tuhan yang ...