SDK X Kotamobagu Resmi Melantik Komite Sekolah

PENDIDIKAN, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mencapai tujuan pendidikan melalui upaya peningkatan mutu, efesiensi penyelenggaraan pendidikan, maka perlu adanya dukungan dan peran masyarakat yang lebih optimal.

Melalui surat keputusan No. 1653B/C.1/SDK X/2018, bertempat di Sekolah SD Kristen X telah melantik pengurus Komite, Sabtu (29/09/2018).

Kepala Sekolah Jantje Lumi. S.Pd. M.Si, mengatakan bahwa Pembentukan Komite Sekolah dibutuhkan dalam rangka proses penyelenggaraan kegiatan pendidikan terutama di SD Kristen X Kotamobagu.

“Komite Sekolah tujuannya sebagai solusi terhadap pemenuhan kebutuhan sekolah baik secara internal maupun exsternal ataupun baik secara fisik maupun non fisik.” Ujar Jantje.

Lebih lanjut, Jantje mengatakan dibentuknya Komite Sekolah pada prisipnya akan melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Adapun para pengurus yang dilantik masing-masing Ketua Pdt M. Woran.S.Th, Sekretaris Oske Sayouw.SE.S.Pd, Bendahara Pdt A Rondonuwu. S.Th, dan Anggota yaitu Semuel Piloto, Pdt Deddy Ratu, Dra Sintje Oroh, Ellen Lolowang , Cintiarita W.A Tampangela.ST, Jein Warouw.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar yang dihadiri seluruh guru dan orang tua siswa. Kemudian dilanjutkan rapat bersama. (David)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sekolah Se Kotamobagu Laksanakan Outdoor Classroom Day

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sekolah yang berada di wilayah Kotamobagu, mulai tingkat SD sampai SLTA melaksanakan ...