Tatong Bara: ASN Harus Kuasai IT

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar acara Apel Perdana di Lapangan Kota Kotamobagu, Selasa (09/10/2018).

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengatakan kepada jajajaran Satuan Perangkat Kerja dan Aparatur Negeri Sipil (ASN) lingkup kerja Kotamobagu untuk mempersatukan pemikiran, gagasan serta semangat untuk memberi pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Tingkatkan kompentensi kita sebagai ASN dan pengetahuan kita agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan cepat.” Ujar Tatong

Lebih lanjut, Tatong menyampaikan bahwa Peningkatan SDM ASN dalam penguasaan IT perlu juga untuk di tingkatkan.

Nanti dilingkup ASN Kotamobagu akan ada evaluasi terkait IT sebab hal itu di lakukan untuk mensingkronkan program di era sekarang yang serba mengunakan IT.

“ASN juga harus mengusai pengelolan anggaran keuangan, jasa kontruksi, Tender sekarang tidak ada yang manual dan semua merupakan berbasis IT maka ASN harus paham IT.” Ungkap Tatong.

Dalam acara Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan SKPD, Camat Se Kotamobagu, Lurah dan Sangadi serta perangkat Desa dan Kelurahan dan seluruh ASN lingkup kerja Pemerintah Kota Kotamobagu. (Ainur Rofi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPMPTSP Kotamobagu Terus Mempermudah Warga Urus Izin Usaha Secara Online

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Guna memberikan kemudahan bagi investor dan pelaku usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan ...