Wakil Walikota Kotamobagu Pantau Posko Bantuan di Baznas Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu selalu berupaya untuk turut memberikan bantuan kemanusia kepada korban bencana Gempa dan Tsunami yang ada di Palu dan Donggala.

Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, meninjau langsung kesiapan bantuan kemanusiaan di Kantor Baznas Kotamobagu, yang rencananya akan dikirim besok sabtu (06/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, mengatakan sebagai fasilitator akan berupaya maksimal memberikan bantuan untuk disalurkan pada korban bencana di Palu dan Donggala.

“Termasuk di antaranya akan mengirimkan relawan dan bantuan berupa makanan dan minuman serta obat-obatan yang sudah terkumpul di kantor Baznas.” Ujar Nayodo juga didampingi Kadis Kesehatan Kotamobagu Devie CH Lala.

Pihak Pemerintah Kota Kotamobagu terkait penyaluran bantuan korban bencana, menyerahkan langsung kepada Kantor Baznas Kotamobagu.

Sementara itu, Koordinator Posko Bantuan Baznas, Zainudin menyampaikan rasa terima kasih sebesar-sebesarnya terhadap Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu yang mana mempercayakan Baznas Kotamobagu untuk mengkordinir bantuan.

Seperti diketahui bantuan yang akan dikirim ke Palu Sulawesi Tengah akan menggunakan jalur laut bersama Baznas Sulawesi Utara serta bantuan lainnya. (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

TBNK Membawa Kota Kotamobagu Menyabet Peringkat I Anugerah Sensanitasional Award Tahun 2020 Tingkat Sulawesi Utara

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Duet kepemimpinan Walikota Ir Hj.Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH ...