Kantor PDAM Bolmong di Kota Kotamobagu

Warga Kotamobagu Keluhkan Naiknya Tarif PDAM

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sejumlah warga Kota Kotamobagu mengeluhkan mahalnya tarif pembayaran pemakaian PDAM.

Warga Kelurahan Biga, Lucky Lasabuda mengatakan selaku masyarakat, kami meminta agar Direktur PDAM Harus Menjelaskan kepada masyarakat alasan kenaikan tarif pemakaian PDAM.

“Kenapa demikian, sebab Angka tagihan yg tercantum dalam pembayaran sudah mencapai ratusan ribu rupiah.” Ujar Lucky

Lebih lanjut, menurutnya selama ini terkait kenaikan tarif pemakaian PDAM, dirinya mengaku tidak pernah dilakukan sosialisasi oleh pihak PDAM, “Sehingga adanya kenaikan tarif biaya air cukup mengejutkan bagi masyarakat.” Ungkap Lucky.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Kristen II, Tonny Pangkey SE, juga menyampaikan keluhannya bahwa air PDAM tidak mengalir naik sampai lantai 2 oleh karna itu siswa kesulitan dapat air.

“Selain tarif pemakaian PDAM mengalami kenaikan, kami juga berharap pelayanan PDAM juga ditingkatkan pelayanannya agar para konsumen tidak dikecewakan.” Ungkap Tonny.

Hal senada juga disampaikan, pemilik Toko Bandung Kenny Thomas, mengungkapkan diwilayah pertokoan di jalan Kartini dan Terminal Serasi, Air PDAM tak bisa berjalan dengan lancar.

“Oleh sebab itu rata-rata Toko di kawasan ini harus memasang tambahan selain saluran PDAM yaitu memasang pompa air agar air bisa tersalur di lantai II.” Pungkas Kenny. (Tim Bulawanewes.com)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

VIZZ PIZZA Rotinya Lembut Dengan Macam Variasi Toping

KULINER, BULAWANEWS.COM –  Pencinta Pizza, tidak ada salahnya untuk mencoba VIZZ PIZZA rasanya sudah disesuaikan ...