Babinsa Koramil 1303-02/Passi Bersama Pemkot Kotamobagu, Serta Masyarakat Kerja Bakti TMP Mongkonai.

Babinsa Koramil 1303-02/Passi Bersama Pemkot Kotamobagu Kerja Bakti TMP Mongkonai

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Puluhan Babinsa Koramil 1303-02/Passi yang dibantu oleh Dinas Sosial Kotamobagu, Satpol-PP Kotamobagu, dan Masyarakat Mongkonai Melaksanakan kerja Bakti bersama yang bertempat di TMP Mongkonai Kelurahan Mongkonai Barat Kota Kotamobagu, Jumat (02/11/2018).

Kegiatan yang digelar ini merupakan sebagai wujud kepedulian dan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Batuud Koramil 1303-02/Passi Serka Jasmin yang turut juga dalam kegiatan ini menyampaikan, “Bahwa kegiatan kerja bhakti pembersihan di lingkungan Taman Makam Pahlawan yang dilakukan bersama-sama ini merupakan agenda rutin yang biasa Kami lakukan demi terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat”, Ujar Batuud Koramil Passi.

Menurutnya, pemeliharaan Taman Makam Pahlawan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, melainkan menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat, oleh karena itu masyarakat mempunyai kesempatan yang seluas-luasnya untuk berperan dalam penyelenggaraan kegiatan sosial seperti ini. (Ainur Rofi)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ezza Grosir Gogagoman Sediakan Baju Daster

POTENSI DAERAH, BULAWANEWS.COM – Ingin miliki pakaian daster dan babby Doll Modern, silahkan datang EZZA ...