Buat Keributan di Rusunawa Gogagoman, Oknum Anggota Polisi Diamankan Tim Tambora

HUKRIM, BULAWANEWS – Seorang Oknum anggota Kepolisian Polres Kotamobagu membuat keributan Rumah Rusunawa Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat Dini hari (02/10/2018).

Menurut Informasi yang didapat dari, Ketua RT 25 Kelurahan Gogagoman, David W, mengatakan Oknum Kepolisian tersebut berinisial CPY yang sehari-hari diketahui bertugas di Polres

“Awalnya saya menerima laporan dari Kepala Keamanan Rusun Frangki Karouw terkait kejadian keributan yang telah terjadi di Rusunawa Gogaman. Saya langsung cek kelokasi tersebut, ternyata pelaku keributan merupakan oknum anggota,” terang David yang berani menegur keras oknum tersebut

Lebih lanjut, Pak RT 25 Gogaman, menjelaskan bahwa oknum anggota kepolisian tersebut membuat kegaduhan disalah satu Penghuni Rusun Lantai 2 hingga menyebabkan semua penghuni Rusun yang lain juga tergangu akibat ulah oknum anggota kepolisian tersebut.

“Kita mencoba untuk menenangkan Oknum Anggota tersebut untuk tidak melakukan keributan karena sangat mengangu kenyaman warga yang lain, namun Oknum tersebut tidak bisa di tenangkan,” ujar David.

Kemudian karena Oknum Anggota Kepolisian tersebut tidak bisa ditenangkan maka dilaporkan ke Polres Kotamobagu

Selang berapa menit  belasan anggota Tim Tambora datang Polres Kotamobagu dengan memakai baju hitam dan bersenjata lengkap langsung mengamankam Oknum Anggota tersebut, yang pada saat diamankan hendak melawan

Menanggapi hal tersebut, Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu, saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, menyampaikan akan menindak tegas jika memang ada oknum anggota Polres Bolmong yang berbuat keributan dan mengagu kenyamanan masyarakat.

“Tentu ini akan ditindak tegas jika memang terbukti,” tegas Saiful Tammu kepada Bulawanews.com saat dikonfirmasi melalui Whatsaap, Sabtu (2/10/2018)  (Man)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kader PAN Gugat PAN

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kader PAN Hj Nurhidja Kadengkang, melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu ...