Bupati Boalemo Berikan SIM Gratis Untuk Masyarakat

BOALEMO, BULAWANEWS.COM – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu, membuka acara pelatihan Keterampilan Mengemudi Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat yang dipusatkan di Kantor Camat Paguyaman Pantai. Senin (26/11/2018) kemarin.

Dihadapan masyarakat Kecamatan Paguyaman Pantai, Bupati Boalemo Darwis Moridu, menyampaikan program SIM kolektif atau SIM gratis bagi masyarakat Boalemo merupakan solusi terbaik bagi masyarakat yang belum memiliki surat ijin mengemudi.

“Quota penerima sim gratis ini akan terus ditingkatkan dimasing-masing kecamatan sebab program SIM gratis bagi masyarakat kurang mampu telah dituangkan dalam 14 program unggulan Kabupaten Boalemo dan terus ditingkatkan,” ujar Darwis.

Pemkab Boalemo berkerja sama dengan Polres Boalemo, sejauh ini telah menerbitkan 2.543 SIM gratis bagi masyarakat. Khususnya di enam Kecamatan yakni Kecamatan Mananggu, Botumoito, Tilamuta, Dulupi, Wonosari dan Paguyaman.

Bupati berharap dengan pelatihan seperti ini masyarakat akan mampu memahami aturan dan ketentuan terutama dalam hal berlalu lintas yang baik.

Selain Bupati Boalemo Darwis Moridu, hadir pula Kapolres Boalemo, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Andi Faisal Hurudji serta Camat Paguyaman Pantai Fachri Goi. (Dahlan)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Syah Ukir Prestasi Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Dari Kemenkumham RI

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Akhir tahun 2019 Kabupaten Pohuwato mengukir prestasi lewat duet kepemimpinan Bupati dan ...