Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan saat memberi kesaksian dalam Ibadah MInggu Pagi di Gereja Bathel Indonesia (GBI) kasih Karunia

Dalam Ibadah Minggu Pagi, Kapolres Kotamobagu Beri Kesaksian

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan, mengikuti acara kegiatan Ibadah Minggu Pagi, di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kasih Karunia (KK), Kelurahan K0tamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu (04/11/2018)

Usai ibadah yang dipimpin oleh Gembala Sidang Pendeta Moddy Sepang S.Th, Kapolres Kotamobagu diberi kesempatan untuk menyampaikan kesaksian.

Dalam Kesaksian tersebut Kapolres Kotamobagu menyampaikan bagaimana pertolongan dan pembelaan Tuhan terhadap tugas -tugas dalam menjaga teritorial di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Tim DMP berfoto dengan Kapolres Kotamobagu

“Saya bersyukur kepada Tuhan yang selalu menyertai dalam seluruh aktifitas tugas dan kinerja saya sebagai Kapolres Kotamobagu, karena semua itu berkat kebaikan Tuhan,” ujar Kapolres yang murah senyum

Selain itu, Kapolres Kotamobagu, juga menyampaikan bahwa sebelumnya Bolaang Mongomdow Raya, ada dua daerah yaitu Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang telah melalui Pilkada dengan lancar dan berjalan dengan damai.

“Tentu kita juga berharap agar Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang juga berjalan dengan lancar dan damai sesuai harapan semua pihak,” ungkap Gani

Kapolres Kotamobagu juga menghimbau agar masyarakat untuk berhati-hati dan menyaring informasi dengan bijak agar tidak termakan isu Hoax, apalagi ikut serta dalam menyebarkan informasi yang tidak jelas sumbernya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu didoakan oleh Gembala dan seluruh Jemaat, agar mampu dalam menjalankan tugas dan kinerjanya sebagai Kapolres.

Pantauan Bulawanews.com setelah serangkaian acara kegiatan Ibadah Minggu Pagi usai, para Jemaat tampak berebut ingin foto dan selfi dengan Kapolres Kotamobagu. (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kakek ini Nekad Cabuli Cucunya, Mengaku Tak Pernah Setubuhi Korban

KOTAMOBAGU BN – Sungguh bejat aksi yang dilakukan IS Alias IM (53), Warga Tateli, Kota ...