Diakhir Tahun Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pada penghujung akhir Tahun 2018, Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) yang telah berhasil memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Kotamobagu mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) dengan kategori baik. Tiga instansi tersebut dinilai pihak Kemenpan RB memberikan pelayanan baik ke seluruh masyarakat Kotamobagu.

Ketiga instansi yang mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB tersebut yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu (KK).

Kepala Dinas PMPTSP Noval C Manoppo mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan oleh Kemenpan RB. Ia mengatakan, ini merupakan satu semangat baru untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kotamobagu.

“Alhamdulillah Kemenpan RB memberikan penghargaan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan kategori baik tahun 2018 ini,” kata Noval, Selasa (27/11) kemarin.

Ia mengungkapkan, penilaian ini merupakan hasil survei yang dilakukan pihak Kemenpan RB beberapa waktu lalu. “Itu penilaiannya tanggal 14 Agustus lalu. Mereka datang ke DPMPTSP untuk menilai pelayanan yang ada disini,” bebernya.

Sementara itu, senada dengan Kadis Noval C Manoppo, Kepala Dinas Dukcapil Virginia Olii mengatakan, untuk kategori pelayanan yang dinilai pihak Kemenpan RB cukup banyak, mulai dari fasilitas pelayanan sampai ke standar operasional prosedur (SOP) pelayanan yang diberikan oleh petugas Disdukcapil Kotamobagu.

“Alhamdulillah kami mendapat penghargaan kategori baik untuk pelayanan publik. Mudah-mudahan tahun-tahun kedepan bukan hanya baik, tapi lebih baik lagi. Bahkan paling baik dan terbaik,” pungkasnya. (**)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Impacting Generation Community GBI Kasih Karunia Kotamobagu, X’Mas Celebration “INFLUENCER”

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Firman Tuhan sementara digenapi pada hari-hari terakhir menjelang kedatangan Tuhan yang ...