Gema Panua Pemkab Pohuwato Dapat Apresiasi Warga

Gema Panua Pemkab Pohuwato Dapat Apresiasi Warga

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Pohuwato mengelar Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua (Gema Panua), sebagai Bukti kinerja pemerintah dan juga sebuah langkah inovasi yang bertujuan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga diharapkan menjadi wujud pelayanan prima bagi warga masyarakat.

Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga, pada kegiatan Gema Panua di Kecamatan Patilanggio, Kamis, (22/11/2018), mengingatkan agar agenda yang dilaksanakan pada setiap Kecamatan, diharapkan mampu mewujudkan urusan dan keinginan warga terutama yang sifatnya administrasi, diantaranya pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), serta berbagai urusan terkait pelayanan seperti pelayanan kesehatan, pertanian, peternakan dan lain sebagainya.

Bupati juga mengelar diolag bersama warga masyarakat dan menjelaskan mengenai program pemberdayaan petani dengan menghitung secara langsung kebutuhan mereka hingga mendapatkan hitungan laba yang optimal.

“Saya juga ingatkan untuk OPD Pohuwato jangan hanya menunggu pertanyaan warga, namun juga harus mampu membaca keinginan mereka terkait program yang terus digelontorkan saat ini,” pinta Syarief.

Sementara itu, Budiyanto salah satu warga petani di Kecamatan Patilanggio, sangat apresiasi tentang pelaksanaan Gema Panua yang telang dilakukan selama ini.

“Kegiatan Gema Panua sangat bermanfaat, juga mampu mengoptimalkan pelayanan administrasi dan program, sekaligus juga bisa silaturrahim langsung antara masyarakat, Pemerintah Desa, Kecamatan serta para Pimpinan OPD dan Pejabat Pemerintah Pohuwato,” pungkasnya. (Dahlan)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wabup Pohuwato Hadiri Pertemuan Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Tahap II

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Badan Jaminan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Pohuwato menggelar pertemuan forum komunikasi pemangku ...