Salah satu peserta pendaftar calon CPNS yang sedang mengambil kartu ujian CAT. (Foto: Ainur Rofi)

Inilah Aturan Peserta Ujian CAT CPNS Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Peserta pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil dijadwalkan Tanggal 4 hingga 5 November akan melaksanakan Computer Assissted Test (CAT) CPNS. Hal tersebut berdasarkan pengumuman tim seleksi pengadaan CPNSD Nomor 25/813/TIMSEL-SPNSD/X/2018, tentang ketentuan pelaksanaan Computer Assissted Test (CAT) CPNS.

Pelaksanaan tes CAT CPNS akan dimulai pukul 07:30 WITA dan diselenggarakan di Gedung SMK Cokromaminoto. Dalam pelaksanaan ujian, semua peserta diminta untuk hadir satu jam sebelum ujian dimulai, dan membawa kartu peserta, KTP, menggunakan kemeja berwarna putih polos tanpa corak, celana panjang atau rok hitam polos dan sepatu hitam polos.

Sekretaris Tim Seleksi Pengadaan CPNSD, Sahaya Mokoginta, menyampaikan teknis pelaksanaan ujian nantinya akan dibagi persesi dan untuk pembangian sesi nanti akan diumumkan lebih lanjut melalui website dan papan pengumaman BKPP.

“Perlu diketahui, kalau ada peserta yang hadir tidak sesuai dengan jadwal yang ditentukan, maka tidak bisa lagi mengikuti ujian di sesi berikutnya dan dinyatakan gugur,” terang Sahaya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan untuk pengambilan kartu ujian ini kita jadwalkan sesuai formasi. Tenaga teknis hari pertama (Rabu), kemudian hari kedua tenaga kesehatan (Kamis), dan hari ketiga tenaga guru (Jumat). Waktu pengambilan kartu mulai pukul delapan pagi sampai pukul empat sore.

“Saat mengambil kartu ujian, peserta harus membawa KTP, ijazah dan transkrip nilai. Kartu ujian tak bisa diberikan jika pelamar tidak membawa dokumen-dokumen tersebut,” pungkas sahaya. (Ainur Rofi)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peran Kapolres Kotamobagu dalam Meriahkan Natal: Sukseskan Aman dan Kondusif

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Perayaan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu berhasil berjalan aman dan ...