Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi,S.Pd,M.Si, Pada Kegiatan Reses Masa di Desa Bulangita, Kecamatan Marisa, pada Jumat (09/11/2018) (Foto : Dahlan)

Ketua DPRD Pohuwato Mengelar Reses

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi,S.Pd,M.Si, mengelar Kegiatan Reses Masa Sidang ke III, yang dilaksanakan di Desa Bulangita, Kecamatan Marisa, pada Jumat (09/11/2018) kemarin.

Ketua DPRD Pohuwato sekaligus Politisi Partai Golkar, Nasir Giasi, mengatakan dalam menjalankan tugas dan fungsi kelembagaan patut untuk memastikan dan meyakinkan kembali bahwa program Pemerintah benar-benar sudah sampai ke tingkat bawah yakni masyarakat sebagai penerima manfaat program.

“Sebagai Ketua DPRD saya pun dituntut untuk benar-benar bisa menjawab apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ujar Nasir Giasi.

Menurutnya, apa saja yang disampaikan masyarakat kepadanya baik di dalam kegiatan Reses maupun secara individu masyarakat, wajib untuk diperjuangkan sehingga bisa segera terealisasi apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

“Tidak sampai disitu saja, kalau pun program Pemerintah daerah, belum bisa terealisasi, Kami di DPRD akan terus mengupayakanya dengan mencoba untuk menyampaikan aspirasi masyarakat ke Pemerintah Provinsi,” ungkapnya.

Dalam Kegiatan Reses juga dihadiri Unsur Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa Bulangita serta ratusan masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Marisa. (Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Enaknya Mie Ayam Kampung Warung Wonogiri Terminal Serasi Gogagoman

KULINER DAERAH, BULAWANEWS.COM – Mie Ayam menjadi makanan digemari masyarakat Kota Kotamobagu, makanan populer tersebut ...