Kios Pasar 23 Maret Digembok

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM–Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindag-UKM) melakukan tindakan tegas dengan menggembok sejumlah Kios yang ditempati pedagang di Pasar 23 Maret, Rabu (28/11/2018)

Kepala Bidang Perdagangan (Disperindag-ukm) Kotamobagu Lores Binol mengatakan hal ini dilakukan karena pedagang yang memakai Kios belum juga melunasi tunggakan retribusinya.

“Kita sudah berikan waktu, namun pedagang ini enggan melunasi tunggakan retribusi, sehingga hari ini kita mulai lakukan penggembokan,” ungkap Binol.

Dari data ada 24 Kios yang akan digembok, namun sebagian pagi tadi ada 5 kios yang sudah membayar, jadi tinggal 19 Kios yang akan dipasang gembok.

Pihaknya menambahkan bagi para pedagang yang ingin menggunakan atau menyewa Kios, bisa mengajukan permohonan langsung di Kantor Disperindag . (Ainur Rofik)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Gelar Rapat Virtual, UPT BP2MI Manado Bersama Pemkab Minahasa Tenggara, Pemkab Bolaang Mongondow serta Pemkab Bolaang Mongondow Utara Bahas Nota Kesepakatan.

MANADO, BULAWANEWS.COM –  UPT BP2MI Manado dan pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ...