Kodim 1303/Bolmong Gelar Pelatihan Kader Bela Negara

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kodim 1303/Bolmong mengelar Upacara Pembukaan Pelatihan Kader Bela Negara Kabupaten Bolaang Mongondow, yang dilaksanakan di Makodim, Senin (26/11/2018).

Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S. Sos, melalui Pasi Intel Lettu Inf Felix Rawung, mengatakan kegiatan ini untuk menciptakan stabilitas keamananan di setiap daerah khususnya di Kabupaten Bolaang Monggondow.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Kader Bela Negara diharapkan bisa bermanfaat bagi kader dan dapat diimplementasi dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Felix.

Kegiatan Kader Bela Negara dilaksanakan selama lima hari mulai dari tanggal 26 sampai 30 November 2018 dan diikuti sekitar 50 peserta dari seluruh Kabupaten Bolmong.

Para Kader Bela Negara juga akan mendapatkan Materi berasal dari Kodim tentang Empat Pilar Kebangsaan, Materi dari Polres tentang Radikalisme dan Terorisme, selain itu juga ada Materi dari Pengadilan. (Ainur Rofik)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Enaknya Mie Ayam Kampung Warung Wonogiri Terminal Serasi Gogagoman

KULINER DAERAH, BULAWANEWS.COM – Mie Ayam menjadi makanan digemari masyarakat Kota Kotamobagu, makanan populer tersebut ...