Listrik Padam, Ibadah Tetap Berjalan Penuh Sukacita

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Hari Minggu adalah waktu penuh sukacita bagi umat Nasrani di Kota Kotamobagu untuk beribadah.

Salah satunya di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kasih Karunia yang terletak di jalan Soeprato Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Tiba-tiba terjadi insiden yang tidak mengenakkan yaitu terjadi pemadaman lampu, Sehingga suasana ibadah di laksanakan dengan seadaanya tetapi situasi seperti itu tidak mengurangi sukacita jemaat Tuhan dalam beribadah, dan jemaat pun begitu masih sangat sukacita memuji dan memuliakan Tuhan.

“Biarlah Tuhan yang memulihkan seluruh peralatan PLN, Serta memberkati PLN,” ucap Pdt Moddy Sepang. S.Th, Minggu (25/11/2018).

Pantauan Bulawanews.com pemadaman yang terjadi hampir diseluruh Kotamobagu dan masih belum diketahui pasti penyebab pemadaman, hingga berita ini diturunkan masih menunggu konfirmasi pihak PLN. (Tim Bulawanews)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Disdik Kotamobagu Siapkan Kuota Internet Gratis Bagi Siswa Menunjang Pembelajaran Daring

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu memastikan pemberian kuota internet gratis kembali memberikan bantuan ...