Nasir giasi Apresiasi APBD 2019 Tembus 1 Triliun

POHUWATO, BULAWANEWS.COM  – Setelah ditetapkan pada rapat Paripurna belum lama ini, mengenai meningkatnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pohuwato untuk tahun anggaran 2019, mendapat tanggapan positif dari Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi,S.Pd,M.Si.

Politisi partai Golkar itu mengungkapkan, meningkatnya APBD Kabupaten Pohuwato yang mencapai angka 1 triliun lebih, tentu merupakan sejarah baru bagi Kabupaten Pohwuato yang bertepatan dengan penghujung masa jabatan DPRD Kabupaten Pohuwato.

“Tentu kami sangat mengapresiasi adanya kenaikan APBD di tahun 2019 hingga mencapai satu triiun lebih. Sehingga bagi kami di DPRD, hal ini tentu membuktikan keseriusan pemerintahan Kabupaten Pohuwato dalam upaya menjadikan pembangunan di Bumi Panua lebih maju lagi,” ucap Nasir Giasi, Kamis (29/11/2018) kemarin

DDPRD juga sangat mengapresiasi upaya pemerintah daerah yang tetap konsisten dalam upaya meningkatkan APBD Kabupaten Pohuwato setiap tahunya, yang tujuanya tidak lain untuk bisa menjawab apa yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Kami di DPRD tentu sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas konsistensi pemerintah daerah dibawah kepemimpinan SYAH (Syarif Mbuing-Amin Haras), dalam upaya meningkatkan pembangunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi masyarakat, layanan publik serta peningkatan derajat kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Pohuwato. Yang tidak lain tujuanya untuk meningakatkan Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pohuwato itu sendiri,” tandasnya.

Dirinya berharap, kedepan dengan meningkatnya APBD Kabupaten Pohuwato hingga mencapai angka 1 Triliun lebih ini, dapat menjadi motivasi tersendiri bagi masing-masing OPD untuk lebih meningkatkan kinerjanya massing-masing. Sehingga setiap program yang  dilaksanakan benar-benar bisa menjangkau kebutuhan mendasar masyarakat. (Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Segera Salurkan Bantuan Holtikultura

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Sejumlah upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu guna menunjang peningkatan sektor pertanian di daerah ...