Nayodo: “Mari Sukseskan Pemilu 2019.”

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kotamobagu melalui Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, menghadiri acara peresmian perubahan nomenklatur Polres Bolaang Mongondow menjadi Polres Kotamobagu, serta Deklarasi Pemilu Damai 2019, Sabtu (17/11/2018).

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, Dalam sambutanya mengatakan selaku pemerintah pada Pemilu Legislatif  dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 untuk bergadengan tangan dengan semua pihak menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kotamobagu.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengunakan hak pilih suara dalam pemilu 2019 mendatang dan saya juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu,” ujar Nayodo.

Acara deklarasi damai 2019 ini juga melibatkan semua unsur dari Tokoh Lintas Agama, Caleg, TNI/Polri, Forkampindo, Pers, dan masyarakat. (Ainur Rofik)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Polres Kotamobagu Raih Penghargaan IKPA dari Kementerian Keuangan

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Polres Kotamobagu kembali mencatat prestasi gemilang dengan menerima Penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan ...