Partai Golkar Pohuwato Gelar HUT ke 54

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) Pohuwato mengelar acara Hari Ulang Tahun ke 54, sekaligus di rangkai dengan acara Kampanye Perdana Partai Golkar, di lapangan Desa Iloheluma Kecamatan Patilanggio.

DPD ll Partai Golkar, Syarif Mbuinga, dalam sambutannya mengatakan selama ini Partai Golkar dari 2009 sampai 2015 hingga sekarang Partai Golkar tetap jaya oleh karena itu sebagai kader golkar yang terbaik dan berkualitas jangan kita saling menjatuhkan.

“Dalam perhelatan Pilkada tahun 2019, kita akan targetkan bahwa Partai Golkar Pohuwato menang di atas 80%,” ujar Syarif.

Sementara itu, Ketua DPD l Partai Golkar, Rusli habibie, mengatakan isu tentang bahwa kampanye Golkar tidak ada yang hadir, buktinya sekarang banyak yang hadir bahkan membuludak sampai 1500 orang, ini pertanda Golkar masih diminati dan di cintai oleh masyarakat.

“Pasca Saya menjadi Gubernur, Saya akan mencalonkan Syarif Mbuinga sebagai Ketua DPD l Partai Golkar Provinsi dan kedepan saya akan menghantar Syarif menjadi Gubernur,” pungkas Rusli Habibie di hadapan ribuan simpatisan Parta Golkar.

Selain dihadiri oleh Ketua DPD ll Partai Golkar Syarif Mbuinga dan Ketua DPD l Partai Golkar Rusli Habibie, tampak pula Sekretaris Al Amin Uduwala dan Ketua OKK Nasir Giasi, serta seleruh para Anggota Legislatif dan Calon Legislatif dari Partai Golkar Pohuwato. (Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPC Demokrat Bolmong Optimis Raih Kemenangan Pemilu 2019

POLITIK, BULAWANEWS.COM – DPC Partai Demokrat Bolmong, memberikan pembekalan kepada Calon Legislatif (Caleg) demi meriah ...