Pemkab Pohuwato Gelar HUT Korpri Ke 47

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pohuwato, menggelar Upacara  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-47, di halaman Kantor Bupati, Kamis, (29/11/2018)

Wakil Bupati Amin Haras bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang juga selaku Penasehat Korpri mengatakan, selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

“jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan Nasional, Jajaran ASN juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan propesionalisme”ungkap Wabup.

Kepada seluruh jajaran ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran ASN yang tersebar di seluruh Nusantara.

“Saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa,” ujarnya.

Diakhir upacara dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa kepada anak ASN Golongan II yang tengah menyelesaikan studi di perguruan tinggi, sejumlah 45 orang yang diwakili Irmawati Abdul, Sulce Bunta dan Milani Alulu yang diserahkan Wabup Amin Haras didampingi Sekretaris Korpri  Kasdi Hongi. (*/Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Paripurna Terakhir TBNK, Walikota Sampaikan Terima Kasih ke DPRD Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Pengambilan Persetujuan terhadap Rancangan Angggaran ...