TP PKK Kotamobagu Meriahkan Temu Kader Perempuan Sulut

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Ketua Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST.ME menghadiri Pelaksanaan Temu Kader Perempuan Provinsi Sulut tahun 2018, di Kantor Sekretariat TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (16/11/2018).

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua TP PKK Sulut Ir. Riya Maya Dondokambey. Dengan mengakat tema Temu Kader tahun 2018 menggerakkan kehidupan berkoperasi sebagai pilar ekonomi kerakyatan.

“Alhamdulillah peserta dari Kota Kotamobagu melebihi kuota yang sudah ditentukan yaitu Minimal 30 yang diminta, namun TP PKK Kotamobagu Mengutus 38 Peserta,” ujar Riya

Agenda kegiatan tersebut diantaranya Devile ibu ibu pengurus PKK, dengan Menggunakan Busana Adat “Salu”, dan dirangkai dengan acara lomba cerdas cermat, lomba Yel – Yel.

Dan pada kesempatan tersebut kader PKK yang sudah mengabdi selama 10 tahun mendapatkan Piagam Penghargan Adhi Bhakti. Untuk Tim Pengerak PKK Kotamobagu yang mendapatkan penghargaan yaitu Samsia Mokolanot Tegela dan Mariana Kobandaha Mokoginta Spd. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

LSM Balangket Apresiasi Langkah Kejari, Minta Pasar Genggulang Disegel Selama Proses Penegakkan Hukum

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Langkah Kejaksaan Negeri (Kejari) untuk memberantas Korupsi di Wilayah Kotamobagu, dengan melakukan ...