Wakapolda Gorontalo Buka Sosialisasi Santunan Sosial Dari PT. ASABRI

Tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 28 November 2018, Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto memimpin langsung kegiatan sosialisasi Santunan Sosial dari PT. ASABRI yang didampingi oleh Karo Sdm Polda Gorontalo dan pimpinan Cabang PT. ASABRI Manado.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, ASN Polda Gorontalo, Perwakilan Bhayangkari, Developer, serta staf Asabri.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Gorontalo menyampaikan sambutan dari Kapolda Gorontalo, yang dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian negara khususnya kepada anggota Polri serta dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan terhadap hak dan kewajiban para peserta maupun pemahaman terhadap program-program yang akan diberikan oleh PT. ASABRI.

Wakapolda Gorontalo juga menjelaskan, asuransi sosial tersebut merupakan asuransi yang bersifat wajib untuk memberikan perlindungan atas resiko sosial ekonomi yang dialami oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan ASN di lingkungan kementerian pertahanan dan Polri, Sehingga dengan diadakannya sosialisasi ini diharapkan para personil Polda Gorontalo dapat memahami peran dan fungsi asabri dalam hal pengelolaan dana asuransi sosial tersebut.

Diakhir sambutannya, Wakapolda meminta Kepada seluruh peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang efektif antara pengelolaan dana asabri dengan peserta terhadap tata cara dan mekanisme untuk memanfaatkan dana asuransi tersebut. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peringatan Serius:Lahan Pemakaman Bagian Bawah Penuh, Penguburan Jenazah Dilarang !

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Perkuburan Lokuyu di Kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi ...