Wakapolres Boalemo Terima Kunjungan Dari Media Bolmong Raya

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Wakapolres Boalemo Kompol Piet Tamalawe menerima kunjungan dari media dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) dalam rangka silaturahmi, di Polres Boalemo, Jumat (12/10/2018)

 

Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi sesuai dengan keinginan Pimpinan Polri dalam hal ini Kapolri yang telah memerintahkan agar jajaran humas kepolisian di semua tingkatan mulai dari polda, polres, hingga polsek untuk selalu menjalin hubungan kerja sama dengan para Media, baik Media Cetak maupun Media Online.

Dalam pertemuan itu berbagai hal yang di perbincangkan dan di tanyakan oleh rekan-rekan media terkait dengan situasi kamtibmas sekaligus menyangkut kalender kambtibmas 2019 yang akan datang.

Serta menjalin kerja sama yang bertujuan untuk mempercepat akses informasi kegiatan Polres Boalemo, serta memperkuat solidaritas kemitraan dengan media siber Bulawanews.com dan ProBMR.com sebagai bentuk profesionalisme dan Revolusi Mental Polri.

Adapun rekan-rekan wartawan/pers dari media Bulawanews.com, ProBMR.com yang berjumlah 3 orang di antaranya David Wullur, Dadang Djabu dan Chandra ini yang di terima langsung Wakapolres diruangan.

Dengan membangun kerja sama bersama media siber agar kedepan diharapkan dapat membentuk juga membangun kepercayaan publik dalam mencegah konflik melalui pemberitaan, dan kerja sama tersebut harus sejalan sesuai dengan aturan yang telah di atur dalam UU NO. 40 tahun 1999 Tentang Pers karena media siber saat ini sangat berperan penting yang lebih cepat dan mudah di akses public. (Man)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Pohuwato, Raih Penghargaan Tertinggi Ombudsman RI

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menerima Prestasi yang membanggakan dari Ombudsman Republik Indonesia, yang ...