Amin Haras Hadiri Acara Natal Oikumene Kabupaten Pohuwato

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras menghadiri acara Natal Oikumene Kabupaten Pohuwato dan Pagelaran Seni Budaya di Sponsori oleh Pemda, Polres dan Rukun Nusa Lawo Kabupaten Pohuwato, berlangsung di halaman Mapolres Pohuwato. Kamis (07/12/2018)

Dalam sambutannya Wabup Amin Haras mengatakan, momentum perayaan Natal ini akan terus dapat senantiasa memperteguh iman dari Umat Kristiani secara internal dan secara eksternal senantiasa dapat membina kehidupan yang damai sesama umat manuisa.

“Oleh karena itu, tentunya kita sadari bersama bahwa bangsa Indonesia, yang lebih khusus di Pohuwato sebagai masyarakat yang dikatakan sebagai multi etnis dan multi agama yang mencerminkan Kebhinekaan. Untuk itu perlu senantiasa kita bina dan pelihara bersama kehidupan yang sudah rukun dan damai selama ini,” ujar Haras.

Menurutnya, dimana terpelihara dan terbina berkat kebersamaan semua pihak, dan juga multi agama dan multi etnis merupakan modal kita yang tentu menjadi perekat rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan sebagai warga masyarakat khususnya yang ada di Pohuwato.

“Sehingga dengan demikian Kebhinekaan kita baik dari aspek agama maupun etnis ini senantiasa menjadi modal sehingga sama-sama hidup berdampingan dan dapat membangun serta memajukan daerah yang kita cintai ini,”ungkapnya

Acara tersebut dihadiri Wakapolres Pohuwato, Anggota DPRD, Sekda Djoni Nento, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Rusmiyati Pakaya, Staf Ahli Ikbar AT Salam serta Kepala OPD. (*/dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wawali Nayodo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

Ktamobagu__Wakil Walikota (wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri ...